Rabu, 09 September 2015

Benarkah Allah Itu Ada?

Ingin menangis tatkala Allah datangkan malaikat2 berwujud manusia untuk menjawab segala risau kita....dan kita pun mendapat jawaban dari pertanyaan2 kerisauan...

Jika engkau ingat Aku (Allah),Aku akan lebih mengingatmu...Sungguh Aku yang paling dekat dari yg paling dekat yg kau pahami dan tak kau pahami.Aku menjawab segala keraguanmu (sepertilah tadabburku terhadap Albaqarah 186)

Ya Allah...nikmat apa yg lebih besar,daripada nikmat merasakaan keberadaanNya yg Unseen tapi nyata adanya...

merasakan sentuhan kasih sayangnya...
merasakan arrahmanNya...
mendapatkan perlindungan Nya
kekuataaNya...

hingga kita pun berani berbeda..karena ada Allah yang mnjadi pembimbingnya...

jadi seperti manisnya gula yang tak bisa terlihat..dan harus dirasa...
seperti itu pulalah nikmatnya mengenal dan merasa sentuhan Allah...ia harus dirasa setiap orang.
agar ia mengerti seperti apa nyatanya Dia...

Tidakkah kamu ingin mencobanya..???.Siapa yg mendekat padaKu,sungguh Aku akan lebih dekat padanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar