Kamis, 14 Mei 2015

One Step A Head: Rumah Quran di Bumi Minang

Ceritanya jumat pagi ini saya random mengemukakan ide di grup halaqah

[06:58, 5/15/2015] Rahma Suci Sentia: random....

kita bikin rumah quran yuk di Minang☺
[06:59, 5/15/2015] Rahma Suci Sentia: kyakny di bukit belum ada deh...

iri gitu ceritanya sama anak pdg pjang yg sdh biasa ngapal
[07:00, 5/15/2015] Rahma Suci Sentia: salah satu cita sentia dr dulu..tp blm bsa mwujudknny krn blm puny tim yg puny smngat sama
[07:03, 5/15/2015] Rahma Suci Sentia: kalau masalah tmpat,sentia ada yg bsa dipake...

cmn SDM ny yg gk ada

kalau dana,insyaAllah breng2 kita kumpulin mlalui jejaring...
[07:03, 5/15/2015] Uni: kiki barkiah yg mnetap di california aja bisa bikin sekolah di batam
[07:04, 5/15/2015] Rahma Suci Sentia: iya yuk uni...rasany hidup trlalu hambar kalau gk bsa bntu2 adek di minang
[07:04, 5/15/2015] Rahma Suci Sentia: trlalu besar nikmat islam yg kita terima n sharusny bsa kita bagikan walau tak dsana

dari obrolan WA ini,akhirnya saya n MR nyadar bahwa kami punya visi yg sama utk ranah minang khususnya Bukittinggi..

Sobat,pernah ingat tulisan saya ttg salah satu mimpi saya utk mjadikan rumah nenek di Bukittinggi sebagai rumah Quran..

Bismillah rasanya,kegalauan yg saya sharing kepada mama ttg betapanya saya ingin membagi nikmat Quran ini dibukittinggi mulai dibukakan oleh Allah jalan petunjukNya.

Kini,saya n uni sedang mengumpulkan bberapa SDM dr rekan2 yg telah balik ke Bukit..(salah satunya MR pertama saya di SMA dulu)... :) :)

Kami sedang brainstorm ide...memohon kekuatan dari Allah.dan brrharap Allah ada dalam usaha kami..

Mohon doanya ya smga impian ini bisa terwujud

Terlalu sayang jika indahnya nikmat Alquran,tidak bisa dibagi ke Bumi Lahirku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar