Rabu, 14 Mei 2014

Mbak AIni..

Kiranya sdh 8 bulan aku mengenal mbak aini dan pak soeharto.setidaknya 5 hari dari 7hari yg aku punya dalam 1 minggu,hampir aku habiskan bersama mereka sebagai classmate.
Mereka bukan temam biasa,seperti pernah aku ceritakan sebelumnya,Saat aku pertama aku menginjakkan kaki di Almanar. Mereka sosok yg penuh kepribadian yang patut diteladani,baik mbak aini,sebagai org teman,kakak,istri,maupun ibu. Begitupula pak soeharto.
Tak pelak wejangan dari kedua sosok temanku ini tak terbatas tentang nahwu/sharf,tapi tentang hidup dan mengisi kehidupan.
Aku selalu menunggu hari senin malam. Bukan karena aku akan belajar intensif nahwu dan sharf bersama mereka,tp momen yg paling menarik adalah saat pulang. Sepertinya ada saja ide dan bahan dakwah yang akan mereka perbincangkan. Dan sang istri,mbak aini,akan jadi kaki tangan teknis yang begitu luar biasa. Dibawah komando konseptor suaminya,pak soeharto....
Benar2 pasangan tarbiyah ampe mati dah:)
Tersenyum dan kagum,serta penuh doa hari ini,ketika mendengar percakapan mereka hari ini. Semoga Engkau mudahkan Ya Rabb,mereka hambamu yang begitu cinta dalam kebaikan.
Dan satu lagi,aku berharap segera dikaruniakan kepada mereka mujahid/ah dari sosok inspiratif ini.
#Psssst,i have a pray:'). Because I love U Allah

#catatan dari mbak aini:
1.cintai orangtua mu sen semaksimal mungkin.Lakukan apa yang bisa kamu perbuat mereka dan penuhi yg mereka impikan selagi syar'i. Kamu gak akan punya momen itu lagi ketika nanti bersuami:)
2.Berdoalah dari sekarang..karena Allah mengabulkan doa lebih perfect dari yg kita minta. Bahkan unexpected:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar