Senin, 07 Januari 2013

Jual Beli Hamba


 Jika aku ingat kata itu,,,sungguh aku takut.
Dunia boleh memadang ini usaha terbaikku,
Usaha terbaik saudara-saudariku,,,

Tapi apakah jual beliku dengan Tuhan sudah adil..
Apakah aku membayar terlalu murah,
Ya, terlalu murah…

Tuhan ajarkan aku untuk menebusnya

Bagiku,,,
Jalan takwa ini begitu pedih jika harus berakhir di nerakamu
Ketika tak tuntas apa yang harus kueja dan kuurai
Ketika tak pantas apa yang kubuat dan tindak

Astagfirulllah,,,,aku tak pernah menyedihkan kata perpisahan dalam ukkuwah,
Karena ukhuwah tak akan terpisah jika dilandasi iman

Yang aku takut, aku melihat hasil dari jual beli tak adil sebagai hamba padamu
Ya Allah pintaku ajarkan aku untuk menebusnya…


Penutup Amanah FSI 2012, Biro Pengembangan Sumber Daya Muslim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar