Kamis, 11 April 2013

19 Wisatahati antv 03 02 2012 Fadhillah Shalawat Jilid 9


Transkrip 19 Wisatahati antv 03 02 2012 Fadhillah Shalawat Jilid 9
 sumber: http://www.youtube.com/watch?v=uzYP5sUXyq8&list=PL8E2C34F73CE9B1D8&index=9

Pembacaan alquran oleh Syekh Muhammad Ali Jabir
Q.S Albaqarah   246-247
-sesi Ust.Yusuf Mansur

Bismillairrahmanirrahim. Assalamualikum, apakah saudara sudah memakai shalawat di setiap urusan saudara.?

Bagaimana saudara semua? Dan saya berharap saudara itu lebih mengembangkan sedekah dan apa yang kita pelajari dari hari senin hingga jumat dan termasuk apa yang kita pelajari hari ini tentang shawalat .

Dan pemirsa bisa mengembangkan urusan pemirsa semua. Di urusan pemirsa, yang misalkan belum punya anak keturunan , Biasain tu sebelum tidur, ya kan,,, kemudian tarik tu tarik  apa itu namanyan ..?..baju istri sedikit, tiup perut istri dan bangun tidur. Seputar rahim dia dan ucapkan allhummashalliallamuhammad. Tarik dikit tu. Bangun tidur pegang lagi tunperut istri Insyaallah, Insyaallah dikasih anak keturunan

Jangankan istri..yaya.. Jangankan perut ksonong, ini tangki kosong  pemirsa.tangki kosong. Ini saya tulis ni disini. Di shawalat. Pemirsa tinggal diklik www.yusufmansur.com atau di buku yusufmansur.com

Ini saya tulis ni di buku ini tentang penggunaan shalwa. Ada cerita motor mogok di daerah mampang. Ni orang samina waatana sama yusuf Mansur begitu ceritanya. Mogoknya bukan karena rusak tapi karena bensinnya habis. Dia longgarin jaketnya. Dan pegangin tangki kosong dan bershalawat pada Rasulullah selama 100 kali: Allahummashalliallamuhammad.

Dia membayangkan kalau dishalwatkan, ada bencin naik..iiiiiytt..Alhamdulillah lho bru nyampe 30,  polisi yang datang.

·         Selamat siang, pak
·         Ya, pak siang..
·         Kenapa motornya.
·         Bensinnya habis pak.
·         Trus kenapa tangan kamu gitu ?
·         Saya lagi nyalawatin bensinnya
·         Si polisi bilang., ‘ ni gak masuk akal ni..
·         Pak, dimana motor mogok karena bensinnya habis diisiin, pak
·         Tapi kata pak yusuf Mansur, shalawat bisa apa aja. Jadi kalau tangki kosong , dishalawatin aja
·         Ada ada aja lo , sama Yusuf Mansur  percaya aja..
dibawalah ke pos , trus polisinya nyontohin . Kunci motor dibawa ama dia..,
ni motor begini caranya kalau motor mogok agar  bensinnya jalan .
Dibawa ke lah pom bensin, dibelilah bensinnya satu iter, pulang lagi ke jembatan .
·         Dah sekarang cepat isi deh pake bensin yang kita isi..gelke..gelk..Tutup.
·         Coba sekarang dinyalain.
Yah iayalah nyala, udah diisiin
Polisi dengan gagah bilang :..begini, ini yang benar. Motor habis bensin, diisi.
Tapi si jamaah dnegan gagah berani bilang, “ Masyaallah pak, saya belum kelar 100 baru 30, bapak sudah beliin saya bensin.

Luar biasa Yah , benar juga ni orang

Nah pemirsa,  Pokonya shalawat ini. Apalgi hari ini hari jumat hari sayiibiul ayam. Hari ini hari paling top untuk  baca shalawat. Dan sempurnakan dengan sedekah, maka jadilah ini obat mujarab untuk buat segala kesulitan , kesusahan , hajat

Nah pemirsa, Sekarang kita belajar matriks mengapa yusuf mansur mencitani shalawat. Kita coba lihat . Ok , ..

Ini pelajaran kemaren kan. Untuk pemirsa yang pengen buku kuliah tauhid di www.bukuyusufmanusr.cim Nanti silahkan login disini, nati ada penjelasan tentang buku saya, ada offline atau off airnya mengenai materi kitadari senin sampai jumat. Untuk mengetahui

Prinsipnya seperti ini pemirsa, Ini hajat kita,  ini persoalan kita, keseharian kita, kita harus ubah ini menjadi ibadah kita harus ubah ini menjadi doa, agar menjadi’ sesuatu’ dan tidak kosong.
Dan itulah islam dan  islam menghindaki adalnya life value di setiap saudara melakukan apapun
Bahkan, maaf ya saat saudara nge-pug, manakala saudara begitu masuk pintu, kita baca doa. Maaf ya, saat saudara cebok, disini saudara baca doa lagi.

Apa didalam islam, perbuatan yang tidak didorong yang tidak bernilai akhirat.Mendengar petir gledeuk, cedar cedur., kita disunahkan doa. Karena relasinya dengan ibadah dan doa ini . Kita terusin ya, biar yang mau lewat, lewat dulu..

-iklan-
Terimakasih pemirsa masih bersama Yusuf Manusr. Bagaiman saya bilang, Betapa kita ini harus mempunyai perbedaan. Aayakuna mumayyizam, bainana yabaina alkharij 2  ..Harus jadi pembeda antara kita dengan orang lain. Orang  lain cuman kepengen, tapi kita jadikan doa. Orang lain yang melakukan tapi kita melakukan yang mejadi doa

 Saudara, sebentar lagi akan pergi ke tempat kerjaan., buat yang bekerja. Saudara naik apa kerja?Misal naik motor. Motor gimana sih kerjanya. Ketika saudara naik motor kanan  kirinya mobil kan?Saat saudara naik busway. Kanan kiri juga mobil kan..?

Saudara cuman liat doank?Iya harus jadi ibadah dunk . Ini istilah saya dishalawatin, apa aja dibawa bershalawat kepada Rasulullah. Sambil kita melihat mobil yang kita pegangin di lampu merah ini.  lihat itu kita doa dan shalawatin :”Ya Allah  mudah-mudahan saya punya mobil kayak gitu “. Terus kita tambah value ni: kemudian kalau saya punya mobil itu ni, saya akan antarin buat antar kodandangan bawa jemput orang ngajai, Sialturrahim ke tempat yang jaug membawa oramg yang sakit, kasih value!!!Allahummashalliala muhammad

 Saudara sepanjang lihat mobil, shalawatin dulu. Saya gitu kayak duku. Saya ingin kali mobil warna kuning. Saya ikutin tu mobil, begitu lampu merah,   allahummasholli ala Muhammad.

Amazing ya, mobil itu benar kebeli  jadi milik saya. Ya Allah Ggak sia-sia saya nguber mobil ini. Akhirnya dapat juga.  Orangnya pengen gelap mata. Orang lain jadi rakus.Kita bawa ibadah.
Mau dapat gak kek jadi ibadah.

Permirsa yang kenal saya, pasti bilang ustadz mobilnya banyak banget. Tergantung yang jemput. Tiap hari beda, bagaiman yang jemput yang ini. Kadang kadang saya suka iseng.
·         “Mobilnya bagus banget”
·         Ustad kepengen? Kalau kepengen , kapan ustad pengen sms saya
Iyaa dianterin. Ampe saya, gak bakal dia ambil.
·         Ustadz gak perlu?
·          Perlu sih ..tapi ente perlu. Ya ustadz, kalau ustad perlu, sms saya aja lagi.
Kenapa saya punya riwayat kayak gini, ada riwayat ini . Jaman dulu saya lewat jalan fatwamawati, cuipete yang banyak sorum mobil di sepanjang jalan. Kebetulan lewat sorum saya bershalawat terus, pergi ketempat jualan mobil.

Kadang-kadang kita sengaja ke kemayoran. Ga pengen beli orang gak da duit.  cuman ngiter doank, pengen ketemu ni mobil,  pengen tahu harganya.
‘ 145?” Allahumma sholliallamuhammad. Makasih ya .

Ini berapa ini. Oya, makasih ya pak

Hasilnya saya beli mobil gak perlu saya beli karena Allag SWT

Saya inget suatu cerita Saya beli cendol , trus diliatin mobil aja yang disorum yang diseberang jalan sambil. Saya sholawatin. Karena saya sambil minum cendol kan, gak dicurigain. Pandagangan saya terus lurus ke depan

Ente gimana?? yang diingat dealer, leasing, tabungan , bonus , bedaan in dunk!!!, Yang kita ingat shalawat

Saudara yang pengen punya mobil boleh di tiru yang kita. Ntar hari ni terang dikit, terus berdiri di pinggir jalan. Terus salahawat di pinggir jalan, apa ada mobil yang ente lihat, suka. Ampe mobil itu ilang, sholawatin. Tapi ini metode benar. Metode redemption, metode visualisai. Masyaallah.

Kalau ente konkret bagaimana? masyaallah. Insyaallah kita akan lanjutkan lagi kita masih punya satu segmen saya

-iklan-

Terimakasih pemirsa

Saya berharap saudara mengembangkan. Mengembangakan  dengan cerdas apa yang kita pelajari hari ini dan pelajari hari sebelumnya. Saya berikan nih contoh pengembangan

Diurusan saudara yang banyak. Ok ustadz saya beleum punya anak. Saya dekatin tu anak. Ya Allah ini anak cakep banyak. Allahummasholliallamuhammad..

Eh,  anak-anak SMA kelas 3 ni, masuk UI, ITB,UGM,UNSRi, kalau masuk ini, caranya bagaimana selain dispilin, kerja keras. UI kan punya pintu gerbang, di pintu gerbang, ente shalawatin. Tapi ini boleh percaya atau gak. Tentu caranya lebih terhormat dunk. Gak filmnya kayak film inidia.

Nah tenteng anak kita. Nak,  kamu dah kelas 3, kamu masuk mana?.
ITB pak.
Yuk bawa anaknya ke ITB  . Pas masuk Pintu erbang ITB, kitarin tu sambil bershawalat. Seluruh makhluk yang di ITB menyeru  Allah SWT, “ Ya Rabb ada satu anak SMA yang dia masuk ke sini bersalawat pada RasulMU, yang paling kamu cintai, masukkan lah dia Ya Rabb.

Kalau Tokyo university, Mewlbourne, UK, giman ustadsz?. Cara visualisasinya lewat internet donk. Muncul Tokyo,  melborune  muncul di layar. Bershalawat kepada Rasulullah SAW. …

Sempurnakan sedekah pada hari ini saudara. Saya membawasedekah sawah./..Apa itu maksudnya ustadz?? Saya membeli sawah. Hasilnya untuk guru penghapal quran dan anak penghapal quran . Lahannya akan dibebaskan 6 hektar di daerah Sukabumi dan  Tanggaeranga. Saudau silahkan klik ajaKlik www.yusufmansur.com. Ada informasi tentang seputar sawah,

Baik, kembali ke materi kita, rupanya materi kita belum selesai, karena saya pikir sudah selesai.

Apapun  Usaha kitajadikan dia bervalue. Ini tanah kosonng. Tiba-tiba, saudara ada tulisannya DIJUAL,lalu apa yang saudara lakukan ??apa saudara sekedar lewat. Dan  lalu tidak menjadi ibadah?Lalu jadiin ibadah.Allahumma shalli allah muhammadd awaalah muhammad. Semoga bisa kebeli. Shalawat itu lagi tu ama tanah dengan Rasulullah SAW. Insyaallah akan mengundang saudara untuk menjadi pemiliknya

Udah, dah selalesai. Ya udah pemirsa, silahkan di klik www.yusufmansur.com, akan ada pembelajaran acara wisata hati, semoga Allah SWT membuat saya dan teman-teman sesuai dengan kajian-kajian saya tiap hari, terimaksih atas dukungan dan perhatian saudara se tanah air.
Nanti kan off air akan dilakukan dalam waktu tidak lama lagi!

jazakaumullah khaira tjasza..















Tidak ada komentar:

Posting Komentar