Selasa, 25 Desember 2012

La Memoria

Selasa, 25 Desember 2012

La Memoria 

oleh Alizeti  
sumber http://alizetia.blogspot.com/2012/12/la-memoria.html 

Well, ini adalah rencana yang akhirnya terlaksana meskipun sebelumnya saya sedikit ragu kalau pada akhir bulan desember ini rencana pulang ke garut akan benar - benar terealisasi. 
"Ti, kapan saya bisa ketemu anak - anak itu?" Tanya Ka Adhul suatu hari di bulan november, eh atau bulan oktober saya lupa -_- awalnya sih saya pikir itu cuma basa - basi kakak tingkat. *maaf ya Kak, sempet mikir kayak gitu. Habis saya ga tau kalo Kak Adhul juga suka sama anak -anak. Atau mungkin lagi butuh refreshing kali ya setelah kerjaan yang luar biasa numpuk :P
Jadilah kita berangkat ke garut! Bersama Kak Wahyu (yang di ajak ka Adhul), Kak Shasha (Sohib kak Sentia), Kak Yenti (yang ajaib), dan Kak sentia (Peluk peluk kak sen, kangen banget). 
Sebelumnya sempet bete karena formasi tim yang mau ke Garut pada mengundurkan diri satu persatu.Tapi Hei, Allah itu pengabul rencana paling perfect sedunia. Kami berenam yang akhirnya karena takdir di persatukan buat ke garut ternyata klop waw waw.
 Kak Yenti , Kak Adhul, Kak Wahyu, Siti, Kak sentia.
ini waktu jam 5 pagi istirahat bentaran, sayangnya Kak Shasha lagi di angkot 
Perjalanan ke garut naik dan turun, lewat bukit sampe bikin eneg dan mau muntah. Kak Wahyu sama Kak Adhul kurang beruntung duduk di bagian belakang. Pasti nahan muntah butuh kekuatan ekstra tuh semangat! \(^0^)/ betewe mukanya pada lumayan seger karena abis kena air wudhu eciee. aslinya mah sebelum ini pada asem karena baru pada bangun tidur di elf. Mmm.. penasaran dua laki - laki tua yang duduk di belakang bisa tidur gak ya? 
Nah cerita dikit ya soal orang - orang ini, mulai dari yang paling tua. #eh
It's Really cool Pic.
Di barisan paling depan itu si Iky. Nah lucunya itu Kak Wahyu udah kayak bapak bawa anaknya.
Abis saking makan tempatnya Kak Wahyu anak - anak mungil macem kami jadi ga keliatan kalo difoto >///<
Nah ini serang namanya. Dulu sempet shock waktu nanya emak 'Mak Bapak kamana?' emak jawabnya 'Ke serang neng, nanti sore pulang' O.o ke serang kok bisa cepet gitu cuma berapa jam. Ternyata eh ternyata serang artinya tuh sawah. Sejujurnya capek pisan euy ngurusin bocah sebanyak itu. Lucunya, mereka udah mandi sebenernya cuma gara - gara maenan ama kita - kita bajunya basah lagi. Haduh....di rumah mereka di omelin lagi ga ya? *Khawatir >.<
Omong - omong soal Kak Wahyu, ini orang garingnya ga nahan. Dulu saya pikir ini orang bijak - bijak yang kalem gimana gitu.  Meskipun saya udah biasa sih ngehadepin orang garing. Meski konyol kayak gitu bacaannya banyak brooo, otaknya lebih berisi banyak kayaknya. Bukunya waaw, nanti setelah UAS liat aja Kak akan saya teroooor. Anw kelebihan Kak Wahyu, saya suka suara ketawanya kayaknya seneng banget kalo ketawa, suara ketawanya enak di denger mungkin efek dari operasi akibat keselek kulit durian kali ya hahaha uhuk :D
Hei geng mendadak saya menemukan kesamaan yang tidak disengaja dari foto ini.
mari kita lihat gaya laki - laki berumur yang pake topi coklat.
semua gayanya sama - sama alay. Hem.. 
Kak Adhul sih sempet mengelak kalau dia alay. Tapi nyatanya itu gaya yang berulang. saya jadi penasaran jangan - jangan gaya foto yang sempet populer waktu jaman SMP itu ternyata mencerminkan masa lalu Kak Adhul yang sempet jadi ehm A to the L to the A to the Y alias Alay. Udah gitu pelupa -_- jadi inget cerita kelam waktu anak garuda merah nunggu di kantin asrama gara - gara di lupakan sama Kak Adhul. Parah bener -bener parah -____________- kelebihan yang paling disuka dari Kak Adhul, penyemangat nomor satu ! :D
 Kak Yenti dan Kak Shasha di pinggir sungai
Nah Kak Yenti dan Kak Shasha baru saya kenal meskipun cuma tiga hari kenal tapi waaaaw ruar biasa banget. Kak yenti misalnya, hobi ngedoktrin orang benci sama yang namanya bocah - bocah PPSDMS kecual Kak Adhul dan Kak Wahyu. Mukanya muda bangettt angkatan 2006 tapi masih keliatan kayak 2009 atau bahkan 2010. Ceriwis banget, ajaib lah pokoknya. Ceplas ceplos dalam menilai. Nah yang paling di suka dari Kak yenti, orangnya lucu dan menyenangkaaan banget. Tipikal matahari pembawa kegembiraan buat anak - anak *eaa
Kalo Kak Shasha. Ettt narsis pisan. Dalam sekejap Saya tahu dia suka moto - moto. Kenarsisannya yang bikin lucu bikin minta di timpuk hahaha. Baiknyaaaa, cara ngomongnya lucu mungkin karena orang minang kali ya.. eia ada skandal antara Kak Shasha sama Kak Adhul hemm sebentar *otak - atik gambar di laptop. Oia yang paling di suka dari Kak Shasha, Narsisme nya yang bikin perjalanan jadi berwarnaaaah :D
Nah....ini dia foto yang saya janjikan foto Kak Adhul dan Kak Shasha lagi ngebocah

 Kak Sen di laut santolo
Namanya Kak Sentia, tapi saya lebih suka manggil dengan Kak Sen. Hehe Saya memang hobi manggil nama orang dengan tiga huruf awal aja. Kak Sen, Kak Adh, Kak Alf, Kak Ez. Nah Kak sentia itu sama kayak Kak Dan (Dani, pengajar GUIM juga) yang bikin ngangenin kalo ketemu, engga tau kenapa. Suka banget kalo nanya - nanya banyak hal sama Kak Sen. Ilmunya lebih banyak dari saya tapi selalu memposisikan diri sebagai penanya, rendah hati sekali. Kelebihan yang paling disuka dari Kak Sen kalo Kak Sen manggil 'Neng Neng' dan orangnya ngangenin >//<
 Ayo tebak tebak kakinya siapa aja ini?
Nah yang paling gede pasti kaki Kak Wahyu, abis itu clockwise Kaki Kak Adhul, 
yang pake sendal manis Kaki Gue :P (Itu sendal Teh Aam) Sendal Ijo Kak Sentia,
Abis itu Kak Shasha dan yang ga kalah mungil sendalnya Kak Yenti
Sekian dulu yah, bosen belajar jadinya nulis nulis hehe.
muncullah tulisan ini.
Al, Jakarta
Hari ini Hujan
Semoga akan ada hal baik lainnya yang terjadi.
Makasi untuk Kakak - kakak sekalian sudah sangat menyenangkan 
Semoga The Sulungs atau Hakunamatata bisa melanjutkan perjalanannya
pada bulan july nanti. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar