Jumat, 02 Oktober 2015

Pentingnya Sentuhan dan Pelukan Sebagai Tanda Cinta

iba tiba Jessica dan Farha terpikir dalam pikiranku. Padahal kami tidak begitu dekat. Tapi yang paling aku ingat dari mereka adalah mereka suka menyentuhku tulus saat menyapa,tanda keakraban.

Lalu aku teringat kepada nama2 orang pertama yang ada dipikiranku dinegri jiran ini. Dan Aisyah, Kak Acu pun keluar. Bukan berarti aku menghabiskan waktu bersama mereka hingga aku teringat. justru sangat jarang. Ya..semua karena mereka suka memeluk dan menyentuhku tanda persaudaraan...

Ya..aku sadar orang yang teringat dikepala kita,dekat secara perasaan dengan kita adalah orang orang yang sering bersentuhan dengan kita..Bisa jadi kita jarang bertemu,tapi setiap pertemuan selalu ada kehangatan pelukan dan sentuhan....

Berapa banyak diantara kita yang terbiasa memeluk dan menyentuh orang orang terdekatnya? Papa?mama?adik?kakak?kerabat kita?bahkan saudara saudari di lingkaran halaqah kita?adik binaan kita?anak yatim?guru guru kita?

Mungkin budaya ini asing bagi kebanyakan kita. Berpelukan dan bersentuhan hanya biasa saat perpisahan...bukan dalam setiap perjumpaan yang ada..

Patutlah anak anak manggaraiku tak bisa luput dalam pikiran ini hingga detik ini..setiap minggu dipeluk seperti kaka dan ibu...

Wajarlah anak anak Garutku,masih saja tak bosan bertanya kabar padaku sampai sekarang,walau hanya sekedar sms....ya..semua berkat pelukan dan sentuhan.....

Mengapa mbae ai ku tersayang (yang kini sering terlupa...namun selalu dalam doaku) selalu akan menjadi sahabat tersayang,walau sering berbeda pemikiran,ya..karena dia selalu suka memelukku....dan aku suka memghindar dengan seribu jurusan :)

Dan mengapa Elza yang aku kenal hanya dalam 2 minggu menjadi adik kepercayaanku,yang sering kuimpi dan rindu? Karena dia suka menyentuhku sebagai kakak...

Ya...pantaslah ASI ibu tak bisa dengan mudah diganti pumping?Karena sentuhan dan pelukan ada disaat ibu menyusui anaknya... Bagi mereka berdua,itulah saat memori kasih akan tersimpan lekat lekat...

Patutlah Rasullah senang menyentuh dan memeluk sahabat..karena disanalah transfer ketulusan itu ada....

Ahhh...ingin rasanya Allah beri masa dimana aku setiap hari bisa memeluk dan menyentuh mesra mama,papa,dan adikku tanpa sungkan....

Ya...mungkin akan aku coba dengan saudari2ku dinegeri ini dulu

Sobat,sudahkah hari ini engkau ungkapkan cintamu dengan sentuhan dan pelukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar