Minggu, 28 Juni 2015

Celengan Umrah

sedih deh melihat celengan umrah kali ini:(

baru mnyadari saat ngampus dulu,tiap hari saya rajin banget nabung buat umrah. dan jika duitnya belum nyampe utk umrah tahun itu;akan digunakan utk investasi akhirat yang lain.
masyaAllahnya saya merasakan langsung janji2 Allah tentang balasan itu...Umrah...

dan malam ini menghitung jumlah tabungan tahun ini.namun,sedih karena tabungannya sangat sedikit. mengapa saat memiliki pendapatan sendiri;saya justru jarang nabung?:(

jadi ingat juga hapalan tahun ini,progressnya menurun. dan mengapa disaat rejeki kebaikan Allah mlimpah;aku justru tidak bersyukur dengan makin menjaga hapalan?

:'(Manusia memang pribadi yang tak pandai bersyukur
ya Rabb ajarkan aku bersyukur tiap detiknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar